Friday, September 25, 2015

Cantik Itu Relatif Photoshop Itu Alternatif

         Jaman sekarang apa sih yang tidak mungkin, apalagi sekarang ini ada software yang  bisa edit photo. Dari yang berjerawat menjadi mulus, yang hitam jadi putih, apalagi kalau sebelum photo pakai make up yang super tebal, the power of makeup tidak diragukan lagi, ditambah diolah lagi dengan photoshop. Dan bisa di tebaklah dengan semua itu banyak yang tertipu.

       Nah ngomong masalah tertipu nih, ada cerita yang lucu yang berawal dari sebuah photo, ada seorang teman yang punya kenalan dengan cowok yang bekerja di Saudi kalau tdak salah. Karena hubungan mereka itu LDR, jadi hanya sebuah photo mereka saling tahu, dan pada akhirnya mereka ingin meresmikan hubungan mereka dengan tali pernikahan. Singkat cerita keluarga dari kedua belah pihak sudah menemukan waktu yang tepat untuk meresmikan.

    Meraka belum pernah ketemu sama sekali,ketemunya ya pas hari Hnya itu, betapa kecewanya sicowok, karena wanita yang selama ini kelihatan putih, cantik dan lain sebagainya, kenyataanya lain banget setelah ketemu. Si cowok kecewa berat, dan akhirnya setelah menikah istrinya tidak boleh keluar dan harus pakai kaos kaki atau baju yang panjang.

     Aneh tapi nyata, dari kejadian itu bisa diambil hikmahnya, janganlah suka pakai camera 360 atau di edit, takutnya kecewa, bukannya bahagia malah jadi petaka hahahahahha TERLALU

   

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes