Monday, January 21, 2013

Apapun di manapun, Bagaimanpun Bank Mandiri Pancen Oye!

          Siapa yang tidak punya keinginan menabung? aku kira semua juga punya keinginan itu.termasuk saya salah satunya.akan tetapi kita kadang bingung mau memilih bank yang mana, yang akan kita gunakan jasanya.nah disini saya akan memperkanalkan sebuah bank yang handal.kenapa saya bilang handal? ya karena bank ini,yang kebetulan saya pribadi menggunakan jasanya semenjak saya menginjakan kaki di negri beton ini.


         Dan bank yang saya gunakan jasanya selama ini adalah Bank Mandiri.sangat memuaskan pelayanannya serta ramah tellernya.aku sangat bangga dengan Bank Mandiri ini.selain aman juga kita tenang.Bank Mandiri juga melayani kita 24 jam. Bank mandiri ada beberapa macam tabungan.diantaranya sebagai berikut; 
                                             
 1.Mandiri Kredit Tanpa Agunan.
kartu ini diberikan secara perorangan dan tanpa agunan dan cicilannyapun ringan

2.Mandiri KPR Multiguna.
namanya saja sudah multiguna,sudah pasti kegunaannyapun multi.karena dengan kartu ini,kita bisa kredit sebagai kebutuhan konsumtif dengan agunan rumah tinggal.enakkan.

3.Mandiri Tabungan.
mandiri tabungan yang jelas buat kita menabung uang.tidak bisa buat kredit lho.

4.Mandiri Tabungan Rencana.
kenapa dinamakan tabungan rencana? karena tabungan rencana ini mewajibkan kita setor tiap bulannya,dan kita akan mandapat ekstra perlindungan asuransi.menarik bukan?

5.Mandiri Kartu Kredit.
kalau kartu yang satu ini super enak.apalagi kalau kita punya Mandiri Visa Card.dengan kartu ini kita bisa belanja dimanapun kita barada.walaupun kita sedang di luar negri.

Tidak akan menyesal kalau mengunakan jasa Bank Mandiri. masih penasaran dengan Bank Mandiri? coba lihat video ini; 


keren ya,ayo buruan yang belum pada mempunyai tabungan di Bank Mandiri.

Aku sendiri nich,kalau tidak pakai mandiri seperti gimana gitu,sudah terlanjur melekat dihati. selain itu Bank Mandiri juga mengadakan sekolah wirausaha secara gratis tis!!!!

        Mandiri Sahabatku & Universitas Ciputra. sekolah ini adakan setiap hari minggu dari pukul 09.00-17.00 .sehari penuh kita balajar. nah untuk kelas dasar atau lebih gampangnya yang lagi mulai di adakan di Olympic House.sedangkan untuk kelas lanjutan di adakan di Excelsior Hotel.enak lho kita sudah mendapat ilmu secara gratis,juga dapat jatah makan sekalian.Jadi kita untung banyak tuh.

          Bank Mandiri memang hebat,sudah fiturnya banyak mempermudah kita,dan bisa belajar kewirausahan secara gratis.dan internet bankingnya itu juga sangat membantu,karena dengan adanya internet banking,akan mempermudakan kita untuk mengecek saldo tabungan kita,kita juga bisa trafer uang juga.karena Bank Mandiri sangat terpercaya, maka aku sarankan ibuku juga membuka rekening di Mandiri,supaya mudah aku untuk tranfer uang.kalau kebetulan gaji kita sudah terlanjur masuk rekening,kita bisa trafer tabungan kita tadi.


       So,tunggu apalagi,ayo segera daftar diri untuk menabung di Bank Mandiri.cukup dengan uang 500 dollar kita sudah bisa membuka rekening di Bank Mandiri.dan kalau kita sering melakukan pengiriman uang,kita bisa dapat gratis biaya pengiriman lho.nah tiap kirim kita akan mendapatkan stamp/cop-copan.kita kumpulkan cop-copan itu,kalau dah kumpul 4,yang ke 5nya kita gratis ongkos kirim.nah selain aman kita menabung juga banyak untung dari Bank Mandiri.


        Dari pada kita ngirim uang lewat jasa lainnya,mending lewat Bank Mandiri saja.bagi yang tidak tahu tempatnya,saya siap mengantar ke Bank Mandiri.khusus yang ada di hongkong.lokasinya tidak jauh,depannya konsulat indonesia.jangan pada salah,apapun keinginan anda,Bank Mandiri saja.
ingat ya,dak boleh kelain hati,tetaplah setia pada Mandiri,satu hati yaitu Bank Mandiri.dan jangan lupa ke FPnya di facebook serta follow di twitternya. (https://www.facebook.com/mandirifiesta) silahkan di like FP ini.
( ini Bank Mandiri di jalan keswick,tepatnya depan KJRI HK)





BANK MANDIRI,,,,OH YES!!!!!!!!!!!!!



3 comments:

Ferdhey said...

Hoorreeeee, sebagai nasabah berarti ogut juga bisa mengoptimalkan fasilitas dari Bank Mandiri..
Muga2 bisa ogut pakai buat pengembangan Studio ogut..

Semangat Berkarya!!

Mampir2 jugak yak Sob!!

Kesini sekalian Tinggalin Jejak di

http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

ONE'T' said...

oke makasih atas kunjungannya,tunggu kunjunganku balik ya

randa saputra said...

Bank Mandiri emang pancen oye... ;)
salam kenal, ditunggu kunjungan baliknya mbak ;)

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes